Sabtu, 05 Desember 2015

Tips Membeli Gadget

Tips Membeli Gadget Baru








Hi sob, langsung saja saya bagi tipsnya,

Tips Membeli Gadget


  • Pertama, tentukan budget dan sesuaikan dengan dana yang anda miliki.


Jelas pastinya dong, mau beli gadget harus ada dana. Jadi anda tentukan dulu dana buat beli gadget kira-kira nangring di low end,mid end, atau high end.


  • Kedua, tentukan produk mana yang ingin anda beli. 


Jaman yang semakin modern ini sangat banyak produk-produk gadget yang mulai dipasarkan. Tapi ya alangkah baiknya jika anda utamakan kwalitas yang bagus sob, jangan yang abal-abal. Kasian dana anda nanti kebuang sia-sia. Buat diri sendiri kok.hahaii. Caranya ya bisa liat review dari teman yang punya atau liat di internet.


  • Ketiga, pilih fitur gadget yang sesuai dengan kebutuhan serta keperluan Anda. 


Anda suka nggame ya cari yang ram nya gede grafiknya bagus, anda suka jepret jepret ya cari kamera yang megapixelnya besar dan kwalitas lensanya bagus, multitasking gak ngadat liat juga prosessornya, internetan cepat dan lain lain. Kan kebutuhan setiap manusia beda beda. Caranya ya liat di majalah atau internet spesifikasinya.


  • Keempat, jangan lupa untuk memperhatikan fitur jaringan.


Pastikan jenis jaringan yang ada didaerah anda. Beli gadget support 4G LTE tapi daerah anda belum support ya sama aja kan. Tapi gak masalah si kalau yang doyan nge trip kemana mana. Asal gak dihutan ya.
Yang jelas fitur jaringan biasanya juga ngaruh ke harga lho, jadi lok daerah ente cuma supportnya 3G ya udah beli yang fitur jaringannya segitu aja. Jadi kalau badget kita pas pasan ya pertimbangkanlah. Saya gak maksa lho.

Menurut saya sih itu saja yang paling penting kalau mau bingung pilih gadget dan terakhir.


  • Jangan lupa ketahui garansi dan service center merk yang akan Anda pilih ya.

Jika memang kebetulan gadget anda ini rusak bawaan kenapa tidak kartu garansinya dipergunakan.
Pastikan jika kerusakan dari gadget itu rusak bawaan. Cek dahulu saat membeli, biasaanya barang akan dibuka dan akan ditest dahulu sebelum akan dibawa pulang pembeli. Kecuali anda beli pada toko online. Bila terjadi seperti demikian setiap toko online biasanya memberikan garansi sendiri sesuai peraturan masing-masing toko online.

Kesimpulan, keputusan ada ditangan Anda dan pastikan barang yang anda beli benar-benar normal dari pabrikan. Selamat berbelanja gadget impian kalian...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar