Minggu, 13 Desember 2015

Ini Jalan Ninjaku

Ini Jalan Ninjaku

Siapa saya? Jawabannya  adalah anak manusia. Sejak lahir tidak pernah bertemu dengan orang tuanya, itu naruto. Tokoh serial anime asal Jepang ini bagi orang-orang khususnya penggemarnya termasuk saya, dia adalah sosok tokoh yang unik tapi penuh menginspirasi. Naruto itu bodoh, menyebalkan, kadang jorok, kalian pasti tau yang naruto ajarkan kepada konohamaru. Haha, katakan ke saya itu jutsu apa? Tapi justru semua itu yang membuat saya kagum dengan naruto. Dibalik semua kekurangan naruto itu, dia adalah tokoh yang setia kawan dan tidak mudah menyerah. Jangan sirik yang gak suka nonton anime, jangan bilang hidup tak semudah anime, ente naïf.haha. Entah mengapa setiap saya nonton anime ini saya selalu menemukan motivasi-motivasi yang menurut saya ini sangat luar biasa. Kenapa iya, karena saya ini sebenarnya juga agak sedikit berbeda dengan orang lain yang lebih suka dengan motivasi-motivasi yang menurut saya itu seperti menghakimi saya sendiri. Saya ini tipe orang yang lebih suka mencari/ menemukan motivasi secara natural. Ketemu uang dijalan ada tulisanya “ ini buat kamu” eee ambil ah, buat aku kok, rejeki yang datang tak diduga-duga. Motivasi keren itu datang tak diduga-duga menurut saya. Ketemu orang, ee dia ngatain “telor lu”. Siapa tau ente langsung dapat inspirasi, haha. Jangan marah kawan, jangan ada yang tersinggung, saya tidak ada niatan seperti itu. Jadi intinya ini bukan bacaan tentang ilmu, inspirasi buat kamu bukan juga hasutan, tapi ini adalah bacaan tentang saya dan tokoh penginspirasi bagi saya. Siapa tahu ada yang sama, karena saya adalah anak yang selalu berusaha untuk maju, berusaha untuk mengembang biak kan wawasannya, pantang menyerah dalam mencari ilmu pengetahuan yang bermanfaat pastinya. #TrueStory and MyInspiration



”  Ini Jalan Ninjaku “

Tidak ada komentar :

Posting Komentar